INFO
  • Desa Punjulharjo Kecamatan Rembang Kabupaten Rembang
  • “Ya Allah, Ya Tuhan Kami... Aku mohon kepada-Mu kebaikan desa ini, keluarga dan apa yang ada di dalamnya. Aku berlindung kepada-Mu dari kejelekan desa, penduduk dan apa yang ada di dalamnya.”

Desa Punjulharjo Mengikuti Penandatanganan Perjanjian Kerja Bersama (PKB) Tahap II

25 Juli 2019 UBAIDILLAH Berita Desa Dibaca 531 Kali

Direktorat Jenderal Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa Kementerian Desa, PDTT pada tanggal 22-24 Juli 2019 bertempat di The Mirah Hotel Bogor melaksanakan penandatanganan Perjanjian Kerja Bersama (PKB) Bantuan Pembangunan Sarana dan Prasarana Pendukung Destinasi Wisata Tahun Anggaran 2019 Tahap II. Secara resmi kegiatan ini di buka oleh Direktur Jenderal Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa, Bapak Taufik Madjid, S.Sos, MSi.

Penandatanganan Perjanjian Kerja Bersama (PKB) Tahap II dilaksanakan oleh Kepala Desa sebagai penerima bantuan dan Pejabat Pembuat Komitmen dengan di saksikan Kepala Dinas PMD Kabupaten, Kasubdit Sarana dan Prasarana Pemukiman Desa, dan Direktur Pembangunan Sarana Prasarana Desa. Kegiatan ini diikuti oleh 13 Kepala Desa, dan masing-masing 12 Kepala Dinas PMD Kabupaten dan Provinsi.

Fasilitasi Pembangunan Sarana dan Prasarana Pendukung Destinasi Wisata ini sendiri dimaksudkan sebagai stimulan bagi masyarakat desa untuk lebih mempercepat pengembangan desa wisata, diharapkan kedepan dapat mendorong dan mendukung terwujudnya kemandirian desa.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar