You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Punjulharjo
Desa Punjulharjo

Kec. Rembang, Kab. Rembang, Provinsi Jawa Tengah

Punjulharjo BERKAH : Bersih Elok Rapi Kerja keras Aman dan Harmonis Ya Allah, Aku mohon kepadaMu kebaikan desa ini, kebaikan penduduk-nya dan apa yang ada di dalamnya. Aku berlindung kepadaMu dari kejelekan desa ini, kejelekan penduduknya dan apa yang ada di dalamnya

Informasi Publik

UBAIDILLAH 13 Juli 2023 Dibaca 221 Kali

Daftar Informasi Publik [klik di sini] adalah catatan yang berisi keterangan secara sistematis tentang seluruh informasi publik yang berada di bawah penguasaan Badan Publik, tidak termasuk informasi yang dikecualikan [klik di sini]

Informasi Publik Desa Yang wajib disediakan dan diumumkan:

  1. Diumumkan secara berkala
  2. Diumumkan serta merta
  3. Tersedia setiap saat

 

DAFTAR INFORMASI PUBLIK

DESA PUNJULHARJO

 
No  Jenis Informasi Ringkasan Isi
Informasi
Pejabat/Perangkat
Desa yang
Menguasai Informasi
Penanggungjawab
Pembuatan atau
Penerbitan Informasi
Waktu dan
Tempat Pembuatan
Informasi
Bentuk Informasi
yang Tersedia
Jangka Waktu Penyimpanan
atau Retensi Arsip
Lihat
1 Profil Pemerintah Desa Punjulharjo              
1.1 Kedudukan / Alamat lengkap Alamat lengkap kantor pelayanan Sekretaris Desa PPID / Sekretaris 26 Agustus 2016 Softcopy Selama berlaku [Lihat]
1.2 Profil Desa Berisi tentang profil Desa Punjulharjo Kasi Pemerintahan PPID / Sekretaris 17 Desember 2022 Softcopy, Hardcopy 1 (satu) tahun [Lihat]
1.3 Visi Misi Desa Memuat visi dan misi Kepala Desa Selama menjabat Sekretaris Desa PPID / Sekretaris 5 Desember 2019 Softcopy, Hardcopy Selama menjabat [Lihat]
1.4 tugas dan fungsi Memuat tugas dan fungsi Kepala Desa dan Perangkat Desa Sekretaris Desa PPID / Sekretaris 16 Oktober 2017 Softcopy, Hardcopy Selama berlaku [Lihat]
1.5 struktur organisasi Berisi tentang Struktur Organisasi Pemerintah Desa Sekretaris Desa PPID / Sekretaris 20 Januari 2022 Softcopy, Hardcopy Selama menjabat [Lihat]
1.6 profil singkat pejabat Profil singkat Kepala Desa dan Perangkat Desa Sekretaris Desa PPID / Sekretaris 20 Januari 2022 Softcopy Selama menjabat [Lihat]
2 Matriks Program atau kegiatan yang sedang dijalankan Daftar kegiatan yang masuk dalam Rencana Kerja Pemerintah Desa selama 1 tahun meliputi; nama program/kegiatan, jadwal waktu pelaksanaan, penanggungjawab sumber dan besaran anggaran  tahun 2023 Kaur Umum dan Perencanaan PPID / Sekretaris 1 November 2022 Softcopy, Hardcopy 1 (satu) tahun [Lihat]
3 Matriks Program masuk Desa Daftar kegiatan yang masuk dalam Rencana Kerja Pemerintah Desa selama 1 tahun meliputi program dari Pemerintah Pusat, Daerah Provinsi, Daerah Kabupaten/Kota, dan pihak ke 3 (tiga) serta data penerima bantuan program  tahun 2023 Kaur Umum dan Perencanaan PPID / Sekretaris 1 November 2022 Softcopy, Hardcopy 1 (satu) tahun [Lihat]
4 Dokumen Perencanaan Pembangunan dan Keuangan Desa              
4.1 Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa Merupakan dokumen perencanaan yang strategis  dan sistimatis dalam pelaksanaan pembangunan desa yang menjadi acuan bagi pemangku kepentingan dalam menetapkan kebijakan, tujuan, strategi dan prioritas program pembangunan desa dalam rentang waktu 6 (enam) tahun Kaur Umum dan Perencanaan PPID / Sekretaris 7 Januari 2020 Softcopy, Hardcopy 6 (enam) tahun [Lihat]
4.2 Rencana Kerja Pemerintah Desa Merupakan suatu dokumen yang harus disusun sebagai tuntutan penyelenggaraan tata pemerintahan desa yang baik dalam melaksanakan pembangunan selama kurun waktu 1 (satu) tahun anggaran Kaur Umum dan Perencanaan PPID / Sekretaris 1 November 2022 Softcopy, Hardcopy 1 (satu) tahun [Lihat]
4.3 Daftar Usulan Rencana Kerja Pemerintah Bagian dari RKP Desa untuk jangka waktu 1 (satu) tahun yang akan diusulkan Pemerintah Desa kepada Pemerintah Daerah Kabupaten melalui mekanisme perencanaan pembangunan Daerah Kaur Umum dan Perencanaan PPID / Sekretaris 1 November 2022 Softcopy, Hardcopy 1 (satu) tahun Lihat
4.4 Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa yang memuat sumber-sumber penerimaan dan alokasi pengeluaran dalam kurun waktu 1 (satu) tahun, yang terdiri dari (a) Pendapatan Desa, (b) Belanja Desa dan (c) Pembiayaan Kaur Keuangan PPID / Sekretaris 30 Desember 2022 Softcopy, Hardcopy 1 (satu) tahun [Lihat]
5 Peraturan Desa tentang Anggaran Pendapatan dan
Belanja Desa tahun berjalan
Penyusunan Perdes APBDes merupakan sebuah kesepakatan pemerintah desa dan BPD dalam memastikan bahwa program dan alokasi anggaran sesuai dengan kebutuhan masyarakat Sekretaris Desa PPID / Sekretaris 30 Desember 2022 Softcopy, Hardcopy 1 (satu) tahun [Lihat]
6 Laporan Kinerja Pemerintah Desa               
6.1 Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Desa akhir tahun anggaran Laporan ini wajib disampaikan Kepala Desa kepada Bupati/Wali Kota, sebagai bentuk implementasi prinsip akuntabilitas pengelolaan keuangan di desa dalam 1 tahun anggaran Kasi Pemerintahan PPID / Sekretaris 15 Februari 2023 Softcopy, Hardcopy 1 (satu) tahun [Lihat]
6.2 Laporan penyelenggaraan Pemerintahan Desa
akhir masa jabatan
Merupakan salah satu wujud pertanggungjawaban pelaksanaan tugas pokok, fungsi dan strategi Pemerintah Desa Punjulharjo sebagai pelaksanaan dari Visi, Misi dan Tujuan selama masa jabatan Kepala Desa (6 tahun) Kasi Pemerintahan PPID / Sekretaris 4 Desember 2019 Softcopy, Hardcopy 6 (enam) tahun [Lihat]
7 Laporan Keuangan Pemerintah Desa              
7.1 Laporan Realisasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa Catatan informasi atas posisi suatu keuangan desa di akhir tahun anggaran Kaur Keuangan PPID / Sekretaris 25 Januari 2023 Softcopy, Hardcopy 1 (satu) tahun [Lihat]
7.2 Laporan realisasi kegiatan Kegiatan yang sudah dilaksanakan Kasi Kesejahteraan PPID / Sekretaris 25 Januari 2023 Softcopy, Hardcopy 1 (satu) tahun [Lihat]
7.3 Kegiatan yang belum selesai dan/atau tidak terlaksana Beberapa kegiatan yang sudah disepakati dalam musrenbangdes dan belum bisa dilaksanakan pada tahun anggaran berjalan Kasi Kesejahteraan PPID / Sekretaris 25 Januari 2023 Softcopy, Hardcopy 1 (satu) tahun [Lihat]
7.4 Sisa anggaran Sisa Lebih Perhitungan Anggaran yang selanjutnya disingkat SiLPA adalah selisih lebih realisasi penerimaan dan pengeluaran anggaran selama satu periode anggaran Kaur Keuangan PPID / Sekretaris 25 Januari 2023 Softcopy, Hardcopy 1 (satu) tahun [Lihat]
7.5 Alamat pengaduan Media informasi untuk pengaduan Kasi Pemerintahan PPID / Sekretaris   Softcopy, Hardcopy Selama berlaku [Lihat]
8 Daftar peraturan dan rancangan peraturan Pemerintah
Desa
Daftar produk hukum Desa Sekretaris Desa PPID / Sekretaris 21 Juli 2023 Softcopy, Hardcopy Selama berlaku [Lihat]
9 Informasi tentang hak dan tata cara mendapatkan
Informasi Publik Desa
  Sekretaris Desa PPID / Sekretaris 4 Januari 2023 Softcopy, Hardcopy Selama berlaku [Lihat]
10 Surat perjanjian dengan pihak ketiga              
10.1 Perjanjian sewa TKD oleh PT Djarum Akta sewa Sekretaris Desa PPID / Sekretaris 14 April 2021 Softcopy, Hardcopy 3 (Tiga) tahun [Lihat]
10.2 Pemanfaatan Aplikasi dan Layanan Opendesa Penggunaan aplikasi website desa Sekretaris Desa PPID / Sekretaris 12 Juli 2023 Softcopy, Hardcopy 1 (satu) tahun [Lihat]
11 surat menyurat pimpinan atau pejabat Pemerintah Desa
dalam rangka pelaksanaan tugas pokok dan fungsinya
             
12 Inventaris dan Aset Desa Daftar barang milik desa, yakni hasil aset desa yang didata, dicatat, dan dilaporkan Kaur Umum dan Perencanaan PPID / Sekretaris       [Lihat]
13 proses dan penetapan pemilihan kepala
Desa
Berupa laporan akhir pelaksanaan pemilihan Kepala Desa Kasi Pemerintahan PPID / Sekretaris 6 Desember 2019 Softcopy, Hardcopy 6 (enam tahun) [Lihat]
14 berita acara hasil musyawarah Badan Permusyawaratan
Desa, Musyawarah Desa dan Musyawarah Perencanaan
Pembangunan Desa
Resume rapat di desa Kaur Umum dan Perencanaan         [Lihat]
15 Bumdes              
15.1 Pembentukan Bumdes Berisi tentang Perdes pendirian bumdes Sekretaris Desa PPID / Sekretaris 30 Juni 2021 Softcopy, Hardcopy Selama berlaku [Lihat]
15.2 AD ART Bumdes Perkades  Sekretaris Desa PPID / Sekretaris 30 Juni 2021     [Lihat]
15.3 Standard Operasional Bumdes Berisi tentang SOP yang terbagi menjadi 3, yaitu : Kepegawaian, Pengelolaan Keuangan, dan Pengawasan Kasi Pemerintahan PPID / Sekretaris 1 Februari 2023 Softcopy, Hardcopy selama berlaku [Lihat]
Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image

APBDes 2023 Pelaksanaan

Pendapatan Desa
Rp 921.058.016,00 Rp 1.919.084.600,00
47.99%
Belanja Desa
Rp 709.491.877,00 Rp 1.973.878.802,00
35.94%
Pembiayaan Desa
Rp 54.794.202,00 Rp 54.794.202,00
100%

APBDes 2023 Pendapatan

Hasil Usaha Desa
Rp 209.900.000,00 Rp 209.900.000,00
100%
Dana Desa
Rp 504.858.600,00 Rp 965.908.000,00
52.27%
Bagi Hasil Pajak Dan Retribusi Desa
Rp 0,00 Rp 76.255.600,00
0%
Alokasi Dana Desa
Rp 193.532.670,00 Rp 387.021.000,00
50.01%
Bantuan Keuangan Provinsi Desa
Rp 0,00 Rp 105.000.000,00
0%
Bantuan Keuangan Kabupaten/kota Desa
Rp 0,00 Rp 175.000.000,00
0%
Koreksi Kesalahan Belanja Tahun-tahun Sebelumnya Desa
Rp 11.382.100,00 Rp 0,00
100%
Bunga Bank Desa
Rp 1.384.646,00 Rp 0,00
100%

APBDes 2023 Pembelanjaan

Bidang Penyelenggaran Pemerintahan Desa
Rp 233.568.177,00 Rp 631.997.327,00
36.96%
Bidang Pelaksanaan Pembangunan Desa
Rp 383.918.800,00 Rp 1.054.128.650,00
36.42%
Bidang Pembinaan Kemasyarakatan Desa
Rp 16.434.500,00 Rp 59.648.000,00
27.55%
Bidang Pemberdayaan Masyarakat Desa
Rp 5.370.400,00 Rp 77.909.608,00
6.89%
Bidang Penanggulangan Bencana, Darurat Dan Mendesak Desa
Rp 70.200.000,00 Rp 150.195.217,00
46.74%