Desa Punjulharjo

Kec. Rembang, Kab. Rembang
Prov. Jawa Tengah

Loading

Info
Punjulharjo BERKAH : Bersih Elok Rapi Kerja keras Aman dan Harmonis Ya Allah, Aku mohon kepadaMu kebaikan desa ini, kebaikan penduduk-nya dan apa yang ada di dalamnya. Aku berlindung kepadaMu dari kejelekan desa ini, kejelekan penduduknya dan apa yang ada di dalamnya

Berita Desa

Komentar Terbaru

Daftar Informasi Publik [klik di sini] adalah catatan yang berisi keterangan secara sistematis tentang seluruh informasi publik yang berada di bawah penguasaan Badan Publik, tidak termasuk informasi yang dikecualikan [klik di sini]

Informasi Publik Desa Yang wajib disediakan dan diumumkan:

  1. Diumumkan secara berkala
  2. Diumumkan serta merta
  3. Tersedia setiap saat

 

DAFTAR INFORMASI PUBLIK

DESA PUNJULHARJO

 
No  Jenis Informasi Ringkasan Isi
Informasi
Lihat
1 Profil Pemerintah Desa Punjulharjo    
1.1 Kedudukan / Alamat lengkap Alamat lengkap kantor pelayanan [Lihat]
1.2 Profil Desa Berisi tentang profil Desa Punjulharjo [Lihat]
1.3 Visi Misi Desa Memuat visi dan misi Kepala Desa Selama menjabat [Lihat]
1.4 tugas dan fungsi Memuat tugas dan fungsi Kepala Desa dan Perangkat Desa [Lihat]
1.5 struktur organisasi Berisi tentang Struktur Organisasi Pemerintah Desa [Lihat]
1.6 profil singkat pejabat Profil singkat Kepala Desa dan Perangkat Desa [Lihat]
2 Matriks Program atau kegiatan yang sedang dijalankan Daftar kegiatan yang masuk dalam Rencana Kerja Pemerintah Desa selama 1 tahun meliputi; nama program/kegiatan, jadwal waktu pelaksanaan, penanggungjawab sumber dan besaran anggaran  tahun 2023 [Lihat]
3 Matriks Program masuk Desa Daftar kegiatan yang masuk dalam Rencana Kerja Pemerintah Desa selama 1 tahun meliputi program dari Pemerintah Pusat, Daerah Provinsi, Daerah Kabupaten/Kota, dan pihak ke 3 (tiga) serta data penerima bantuan program  tahun 2023 [Lihat]
4 Dokumen Perencanaan Pembangunan dan Keuangan Desa    
4.1 Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa Merupakan dokumen perencanaan yang strategis  dan sistimatis dalam pelaksanaan pembangunan desa yang menjadi acuan bagi pemangku kepentingan dalam menetapkan kebijakan, tujuan, strategi dan prioritas program pembangunan desa dalam rentang waktu 6 (enam) tahun [Lihat]
4.2 Rencana Kerja Pemerintah Desa Merupakan suatu dokumen yang harus disusun sebagai tuntutan penyelenggaraan tata pemerintahan desa yang baik dalam melaksanakan pembangunan selama kurun waktu 1 (satu) tahun anggaran [Lihat]
4.3 Daftar Usulan Rencana Kerja Pemerintah Bagian dari RKP Desa untuk jangka waktu 1 (satu) tahun yang akan diusulkan Pemerintah Desa kepada Pemerintah Daerah Kabupaten melalui mekanisme perencanaan pembangunan Daerah Lihat
4.4 Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa yang memuat sumber-sumber penerimaan dan alokasi pengeluaran dalam kurun waktu 1 (satu) tahun, yang terdiri dari (a) Pendapatan Desa, (b) Belanja Desa dan (c) Pembiayaan [Lihat]
5 Peraturan Desa tentang Anggaran Pendapatan dan
Belanja Desa tahun berjalan
Penyusunan Perdes APBDes merupakan sebuah kesepakatan pemerintah desa dan BPD dalam memastikan bahwa program dan alokasi anggaran sesuai dengan kebutuhan masyarakat [Lihat]
6 Laporan Kinerja Pemerintah Desa     
6.1 Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Desa akhir tahun anggaran Laporan ini wajib disampaikan Kepala Desa kepada Bupati/Wali Kota, sebagai bentuk implementasi prinsip akuntabilitas pengelolaan keuangan di desa dalam 1 tahun anggaran [Lihat]
6.2 Laporan penyelenggaraan Pemerintahan Desa
akhir masa jabatan
Merupakan salah satu wujud pertanggungjawaban pelaksanaan tugas pokok, fungsi dan strategi Pemerintah Desa Punjulharjo sebagai pelaksanaan dari Visi, Misi dan Tujuan selama masa jabatan Kepala Desa (6 tahun) [Lihat]
7 Laporan Keuangan Pemerintah Desa    
7.1 Laporan Realisasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa Catatan informasi atas posisi suatu keuangan desa di akhir tahun anggaran [Lihat]
7.2 Laporan realisasi kegiatan Kegiatan yang sudah dilaksanakan [Lihat]
7.3 Kegiatan yang belum selesai dan/atau tidak terlaksana Beberapa kegiatan yang sudah disepakati dalam musrenbangdes dan belum bisa dilaksanakan pada tahun anggaran berjalan [Lihat]
7.4 Sisa anggaran Sisa Lebih Perhitungan Anggaran yang selanjutnya disingkat SiLPA adalah selisih lebih realisasi penerimaan dan pengeluaran anggaran selama satu periode anggaran [Lihat]
7.5 Alamat pengaduan Media informasi untuk pengaduan [Lihat]
8 Daftar peraturan dan rancangan peraturan Pemerintah
Desa
Daftar produk hukum Desa [Lihat]
9 Informasi tentang hak dan tata cara mendapatkan
Informasi Publik Desa
  [Lihat]
10 Surat perjanjian dengan pihak ketiga    
10.1 Perjanjian sewa TKD oleh PT Djarum Akta sewa [Lihat]
10.2 Pemanfaatan Aplikasi dan Layanan Opendesa Penggunaan aplikasi website desa [Lihat]
11 surat menyurat pimpinan atau pejabat Pemerintah Desa
dalam rangka pelaksanaan tugas pokok dan fungsinya
   
12 Inventaris dan Aset Desa Daftar barang milik desa, yakni hasil aset desa yang didata, dicatat, dan dilaporkan [Lihat]
13 proses dan penetapan pemilihan kepala
Desa
Berupa laporan akhir pelaksanaan pemilihan Kepala Desa [Lihat]
14 berita acara hasil musyawarah Badan Permusyawaratan
Desa, Musyawarah Desa dan Musyawarah Perencanaan
Pembangunan Desa
Resume rapat di desa [Lihat]
15 Bumdes    
15.1 Pembentukan Bumdes Berisi tentang Perdes pendirian bumdes [Lihat]
15.2 AD ART Bumdes Perkades  [Lihat]
15.3 Standard Operasional Bumdes Berisi tentang SOP yang terbagi menjadi 3, yaitu : Kepegawaian, Pengelolaan Keuangan, dan Pengawasan [Lihat]

Beri Komentar

Desa

859

LAKI-LAKI

859LAKI-LAKI penduduk

817

PEREMPUAN

817PEREMPUAN penduduk

1.676

TOTAL

1.676TOTAL penduduk

Layanan
Mandiri

Hubungi Pemerintah Desa untuk mendapatkan PIN

Pemerintah Desa

Kepala Desa

MOH. AKROM

Tidak di Kantor

Sekretaris

UBAIDILLAH

Tidak di Kantor

Kepala Seksi Pemerintahan

AKHSAN

Tidak di Kantor

Kepala Seksi Kesejahteraan

MULYO SANTOSO, SE

Tidak di Kantor

Kepala Dusun

MOH NASRUL JAMIL

Tidak di Kantor

Kepala Dusun

M. ZAENAL ROZIQIN

Tidak di Kantor

Kepala Dusun

SAKIJAN

Tidak di Kantor

Kepala Urusan Umum dan Perencanaan

M. ALI MUSTOFA

Tidak di Kantor

Kepala Urusan Keuangan

DWI LESTARI INDRAYANI

Tidak di Kantor

Kepala Seksi Pelayanan

SHOLIHUL MA'ARIF, S.Pd

Tidak di Kantor

PERKEMBANGAN PENDUDUK

Bulan Ini

Kelahiran

0

Orang

Kematian

0

Orang

Masuk

0

Orang

Pindah

0

Orang

Bulan Lalu

Kelahiran

0

Orang

Kematian

0

Orang

Masuk

0

Orang

Pindah

0

Orang

LAYANAN SURAT PENGANTAR

Hari Ini

0

Surat

Kemarin

0

Surat

Minggu Ini

0

Surat

Bulan Ini

0

Surat

Bulan Lalu

0

Surat

Tahun Ini

0

Surat

Tahun Lalu

4

Surat

Total

4

Surat

Agenda

Untuk sementara, belum ada agenda yang akan dilaksanakan.

Komentar
Statistik Pengunjung
Hari ini : 789
Kemarin : 167
Total Pengunjung : 108.594
Sistem Operasi : Unknown Platform
IP Address : 192.168.36.253
Browser : Mozilla 5.0

Transparansi Anggaran

APBDesa 2024 Pelaksanaan

Pendapatan Desa

Realisasi | Anggaran

Rp. 1.163.061.341,00Rp. 2.204.523.300,00

52.76%

Belanja Desa

Realisasi | Anggaran

Rp. 692.701.384,00Rp. 2.273.808.654,00

30.46%

Pembiayaan Desa

Realisasi | Anggaran

Rp. 77.420.354,00Rp. 77.420.354,00

100%

APBDesa 2024 Pendapatan

Hasil Usaha Desa

Realisasi | Anggaran

Rp. 288.049.238,00Rp. 278.500.000,00

103.43%

Hasil Aset Desa

Realisasi | Anggaran

Rp. 50.000.000,00Rp. 250.000.000,00

20%

Dana Desa

Realisasi | Anggaran

Rp. 580.153.200,00Rp. 966.922.000,00

60%

Bagi Hasil Pajak Dan Retribusi

Realisasi | Anggaran

Rp. 0,00Rp. 50.303.300,00

0%

Alokasi Dana Desa

Realisasi | Anggaran

Rp. 235.224.090,00Rp. 395.663.000,00

59.45%

Bantuan Keuangan Provinsi

Realisasi | Anggaran

Rp. 0,00Rp. 5.000.000,00

0%

Bantuan Keuangan Kabupaten/Kota

Realisasi | Anggaran

Rp. 0,00Rp. 250.000.000,00

0%

Koreksi Kesalahan Belanja Tahun-Tahun Sebelumnya

Realisasi | Anggaran

Rp. 8.135.000,00Rp. 8.135.000,00

100%

Bunga Bank

Realisasi | Anggaran

Rp. 1.499.813,00Rp. 0,00

100%

APBDesa 2024 Pembelanjaan

Bidang Penyelenggaran Pemerintahan Desa

Realisasi | Anggaran

Rp. 266.194.396,00Rp. 992.634.732,00

26.82%

Bidang Pelaksanaan Pembangunan Desa

Realisasi | Anggaran

Rp. 332.570.400,00Rp. 951.443.122,00

34.95%

Bidang Pembinaan Kemasyarakatan Desa

Realisasi | Anggaran

Rp. 14.411.188,00Rp. 64.195.400,00

22.45%

Bidang Pemberdayaan Masyarakat Desa

Realisasi | Anggaran

Rp. 9.325.400,00Rp. 105.135.400,00

8.87%

Bidang Penanggulangan Bencana, Darurat Dan Mendesak Desa

Realisasi | Anggaran

Rp. 70.200.000,00Rp. 160.400.000,00

43.77%
Pemerintah Desa

MOH. AKROM

Kepala Desa


Tidak di Kantor

UBAIDILLAH

Sekretaris
Tidak di Kantor

AKHSAN

Kepala Seksi Pemerintahan
Tidak di Kantor

MULYO SANTOSO, SE

Kepala Seksi Kesejahteraan
Tidak di Kantor

MOH NASRUL JAMIL

Kepala Dusun
Tidak di Kantor

M. ZAENAL ROZIQIN

Kepala Dusun
Tidak di Kantor

SAKIJAN

Kepala Dusun
Tidak di Kantor

M. ALI MUSTOFA

Kepala Urusan Umum dan Perencanaan
Tidak di Kantor

DWI LESTARI INDRAYANI

Kepala Urusan Keuangan
Tidak di Kantor

SHOLIHUL MA'ARIF, S.Pd

Kepala Seksi Pelayanan
Tidak di Kantor